Monday , 20 May 2019 10:30
Home / Serie A / Juventus Sudah Tawari Allegri Kontrak Baru
foto: dreamteamfc.com

Juventus Sudah Tawari Allegri Kontrak Baru

TURIN – Bos Juventus, Max Allegri dilaporkan telah mengadakan pertemuan dengan presiden klub, Andea Agnelli guna membahas pembaruan kontrak sang pelatih di Allianz Stadium.

Menurut laporan La Stampa, pertemuan antara Allegri dan Presiden Andrea Agnelli berlangsung pada Rabu malam. Agnelli diyakini telah menyodorkan kontrak baru untuk Allegri yakni hingga pertengahan 2021.

Surat kabar itu menjelaskan Allegri akan menerima gaji lebih besar dari yang ia terima saat ini. Sedikit informasi saat ini pelatih berusai 51 tahun tersebut menerima € 7,5 juta setelah pajak.

Namun jika kesepakatan ini ditandatangani, maka akan ada perubaha skuad pada Juventus musimm depan. Sebagaimana diketahui Paulo Dybala berkemungkinan besar akan hengkang jika Allegri masih menjabat sebagai allenatore Juventus.

Selain itu Joao Cancelo dan Miralem Pjanic juga memiliki kemungkinan akan dilepas, karena Allegri menginginkan sedikit perubahan pada skuadnya.

Adapun jika gagal menemui kesepakatan, La Stampa menulis bahwa pelatih Lazio, Simone Inzaghi akan masuk kedalam perburuan bersama Didier Deschamps dan Pep Guardiola.

Baca Juga

Inter Milan Dapat Lampu Hijau Soal Transfer Danilo

Milan – Ambisi Inter Milan untuk mendapatkan servis Danilo dari Manchester City pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *