Thursday , 22 October 2020 1:46
Home / La Liga / Juventus Tak Lagi Berminat Datangkan Luis Suarez?
Barcelona, Luis Suarez

Juventus Tak Lagi Berminat Datangkan Luis Suarez?

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus sempat dikabarkan berhasrat untuk mengamankan ujung tombak milik Barcelona, Luis Suarez. Namun pada akhirnya, Si Nyonya Tua disebut-sebut memutuskan untuk mundur dari perburuan striker asal Uruguay itu.

Pria berusia 33 tahun itu sendiri diyakini akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, sudah tidak menginginkan kehadirannya di dalam skuad.

Juventus menjadi salah satu klub yang kabarnya siap menampung Suarez pada musim panas ini. Bahkan sejumlah laporan mengatakan jika Si Nyonya Tua telah mencapai kata sepakat dengan sang pemain.

Namun baru-baru ini Andrea Pirlo mengatakan kalau masalah birokrasi membuat Luis Suarez sulit menjadi pemain Juventus. Ditambah direktur Juventus, Fabio Paratici, juga mengkonfirmasi kalau klubnya kini telah mengibarkan bendera putih dalam perburuan tanda tangan sang striker.

“Suarez bisa dicoret dari daftar itu, sebab waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan paspornya lebih panjang dari batas akhir transfer atau saat kami bisa memberikan daftar untuk Liga Champions,” ujar Fabio.

“Kami mengevaluasi opsi Suarez saat diusulkan kepada kami. Dia dalam proses mendapatkan kewarganegaraan Italia, jadi kami mengevaluasi kemungkinan untuk mendaftarkannya tepat waktu,” pungkasnya.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *