Wednesday , 24 April 2019 17:47
Home / Serie A / Juventus Tak Mau Kehilangan Massimiliano Allegri!
Juventus, Massimiliano Allegri, Serie-A

Juventus Tak Mau Kehilangan Massimiliano Allegri!

Turin – Raksasa Italia, Juventus siap menghalalkan segala cara demi mempertahankan Massimiliano Allegri. Bianconeri kabarnya tengah mengebut proses negosiasi kontrak pelatih berusia 51 tahun itu.

Allegri sudah empat musim melatih Juventus. Selama itu pula, dirinya berhasil melanjutkan tradisi juara Si Nyonya Tua dengan memenangkan 3 trofi Scudetto secara beruntun.

Kejeniusan Allegri dalam meracik taktik tentu saja menimbulkan minat besar terhadap sejumlah klub top Eropa. Beredar kabar Real Madrid dan Manchester United tengah mengincar eks pelatih AC Milan tersebut untuk menjadi manajer baru mereka.

Terlebih lagi, saat ini masa bakti sang pelatih bersama Juve hanya tinggal menyisakan 1,5 tahun dalam kontraknya.

Dalam posisi ini Juventus berada dalam posisi yang kuat. Pasalnya 1,5 tahun tergolong kontrak yang cukup lama sehingga mereka bisa menolak tawaran yang masuk terhadap sang pelatih.

Namun, mereka sadar bahwa kedua klub yang mengincar Allegri memiliki kemampuan finansial yang besar, sehingga mereka tidak mau ambil resiko kehilangan sang pelatih dengan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini. Bahkan, manajamen klub siap menggelar pertemuan dengan pihak perwakilan allenatore asal Italia itu.

Dalam waktu dekat, kedua pihak akan kembali bertemu untuk membahas klausul lengkap kontrak baru Allegri sehingga jika segalanya berjalan lancar, sebelum akhir musim Allegri akan meneken kontrak baru.

Baca Juga

Juventus, Paulo Dybala, Serie-A

Pirlo Tuntut Konsistensi Tinggi Paulo Dybala

Turin – Legenda Juventus, Andrea Pirlo, menilai Paulo Dybala belum mampu memenuhi kesiapan mental untuk menjadi rekan setim Cristiano …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *