Thursday , 17 October 2019 2:30
Home / Serie A / Juventus Tanpa Barzagli Selama Dua Bulan
Foto: bostonherald.com

Juventus Tanpa Barzagli Selama Dua Bulan

Juventus memberi konfirmasi salah satu bek andalannya, Andrea Barzagli, bakal menepi dari lapangan hijau sekitar dua bulan ke depan karena mengalami cedera dislokasi pada bagian bahu kirinya.

Cedera tersebut didapat bek berusia 35 tahun itu saat memperkuat Bianconeri dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia pekan ke-12 menghadapi Chievo di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (6/11).

Ketika itu, Barzagli hanya tampil selama empat menit sebelum digotong keluar lapangan menggunakan tandu medis. Posisinya kemudian digantikan Leonardo Bonucci.

“Andrea Barzagli sudah menjalani pemeriksaan di Juventus Medical Centre dan melakukan konsultasi ortopedi dengan dokter Ravera terkait konsekuensi dari dislokasi bahu kirinya yang dialami di Verona. Pemain yang bersangkutan akan segera mengenakan pelindung sekitar empat pekan ke depan. Perkiraan pemulihan sekitar dua bulan,” bunyi pernyataan resmi klub.

Selain dicoret dari skuat Timnas Italia yang akan menjalani partai persahabatan dan kualifikasi Piala Dunia 2018 di pekan ini, Barzagli pun dipastikan absen dari skuat Massimiliano Allegri sampai akhir tahun. Barzagli diharapkan telah pulih saat Juventus menjamu Bologna di pekan ke-19, 8 Januari mendatang.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *