Wednesday , 12 December 2018 2:49
Home / La Liga / Juventus Tanpa Bernardeschi Hadapi Valencia
Federico Bernardeschi, Juventus

Juventus Tanpa Bernardeschi Hadapi Valencia

Turin – Juventus akan menjamu Valencia pada matchday kelima Liga Champions. Pada laga ini, Si Nyonya Tua bakal kehilangan salah satu pemain kunci di lini depan yakni winger Federico Bernardeschi yang mengalami cedera.

Pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera sejak bulan Oktober yang lalu. Laga terakhir yang dimainkan oleh Bernardeschi untuk Juventus yakni kala timnya menang dengan skor 2-1 atas Empoli pada laga di ajang Serie A.

Cedera yang dialami oleh Bernardeschi juga harus membuat dirinya menepi sementara untuk berkostum Timnas Italia.

Selain itu, sang pemain juga dipastikan absen saat Juventus bersua Valencia di laga penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu 28/11/18 waktu setempat. Kondisi cedera mantan pemain Fiorentina itu hingga kini tak kunjung menunjukan peningkatan yang cukup baik.

Federico Bernardeschi merupakan pemain yang cukup penting dalam skema racikan Massimiliano Allegri. Tapi, Allegri tidak perlu risau dengan absennya sang pemain di laga kontra Valencia.

Dari skuat yang disiapkan untuk melawan Los Che, Allegri bisa memainkan semua komposisi terbaiknya. Cristiano Ronalo dan Mario Mandzukic pun masuk dalam skuat. Allegri bahkan bisa mengandalkan Paulo Dybala dan Juan Cuadrado untuk menggantikan posisi Bernardeschi.

Juventus kini berada di puncak klasemen Grup H dengan raihan sembilan poin. Juve hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos dari fase grup.

Sejauh ini baru Barcelona yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2018-19.

Baca Juga

Clement Lenglet, Barcelona, Liga Champions

Lenglet: Liga Champions Tidaklah Sama Dengan La Liga!

Spanyol – Bek andalan¬†Barcelona, Clement Lenglet, memastikan timnya tidak akan setengah hati saat berjumpa Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *