Sunday , 8 December 2019 23:51
Home / Liga Champions / Juventus Tanpa Ronaldo Hadapi Ajax Amsterdam?
Juventus, Cristiano Ronaldo, Ajax Amsterdam

Juventus Tanpa Ronaldo Hadapi Ajax Amsterdam?

Turin – Cristiano Ronaldo terancam mendapat sanksi dari UEFA terkait selebrasi golnya setelah Juventus dipastikan lolos ke perempat final Liga Champions. Induk sepakbola tertinggi Eropa itu menilai pemain asal Portugal melakukan hal yang tidak pantas.

UEFA akan melakukan sidang komisi disiplin untuk mendiskusikan sikap Ronaldo pada 21 Maret mendatang.

“Berdasarkan investigasi komisi disiplin UEFA dan berpegang kepada Artikel 55 regulasi disiplin UEFA, kami memutuskan untuk mengadakan diskusi terkait adanya dugaan pelanggaran dalam laga Juventus melawan Atletico Madrid yang berlangsung di Italia.” tulis pernyataan resmi UEFA.com.

Di satu sisi, Juventus sudah menyiapkan langkah banding jika UEFA memberikan hukuman larangan bertanding untuk Ronaldo. Bianconeri merasa keputusan tersebut tidak adil karena Simeone melakukan pelanggaran yang sama.

UEFA memutuskan hanya memberikan hukuman berupa denda kepada Simeone. Juventus berharap Ronaldo akan mendapat hukuman yang sama tidak mendapat larangan tampil pada laga perempat final.

Eks pemain Real Madrid itu melakukan selebrasi tidak senonoh yang sebelumnya sempat dilakukan oleh Diego Simeone. Ronaldo melakukan selebrasi memegang alat vital usai Juve menyingkirkan Atletico Madrid.

Hal tersebut jelas membuat Cristiano Ronaldo terancam tidak akan tampil pada laga leg-1 perempat final Liga Champions, saat Juventus bertanding melawan Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Setuju Gabung Milan?

MILAN – Bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic kabarnya telah setuju untuk bergabung kembali bersama mantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *