Wednesday , 15 July 2020 12:39
Home / Serie A / Juventus Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Striker Berusia 16 Tahun Milik Genoa
Foto: express.co.uk

Juventus Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Striker Berusia 16 Tahun Milik Genoa

GENOA – Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, mempunyai peluang lebih besar dalam mendapatkan tanda tangan pemain muda potensial milik Genoa, Pietro Pellegri. Sebelumnya, AC Milan dan Inter Milan juga ikut dalam perburuan striker berusia 16 tahun itu.

Beberapa pekan terakhir, Pellegri menghabiskan waktu di ruang perawatan. Namun, sejauh musim ini berjalan, bomber tim nasional Italia U-19 tersebut telah tampil dalam enam pertandingan Serie A dan berhasil mencetak dua gol.

Dilaporkan Calciomercato, manajemen I Bianconeri intens memantau perkembangan Pellegri. Attacante kelahiran Genoa ini berada dalam radar utama Beppe Marotta dan Fabio Paratici.

Juventus sendiri tidak akan mudah mendapatkan striker masa depan tim nasional Italia tersebut. Pihak I Rossoblu menyatakan tidak mau melepas aset berharganya di bawah nilai 40 juta euro.

Dalam perkembangannya, Pellegri tidak hanya diincar oleh klub Serie A. Beberapa klub elite Eropa seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Chelsea juga disebut sedang memantau pemain bernomor punggung 64 itu.

Baca Juga

Gasperini: Atalanta Harus Fokus Ke Serie A Dulu!

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengaku bahwa ia menantikan pertandingan yang hebat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *