Wednesday , 16 October 2019 11:40
Home / La Liga / Juventus Terjun Dalam Perburuan Neymar?

Juventus Terjun Dalam Perburuan Neymar?

Turin – Ambisi Barcelona untuk memanfaatkan situasi Neymar yang ingin mengakhiri komitmennya bersama Paris Saint-Germain di musim panas ini kembali menemukan jalan terjal.

Kubu PSG sebelumnya telah memastikan jika pemain berusia 27 tahun itu tersedia di bursa transfer musim panas 2019 ini. Namun, klub yang siap meminang Neymar harus siap mengucurkan dana sebesar 222 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun.

Laju El Barca dalam perburuan Neymar kian menemukan rintangan berat setelah Juventus memastikan terjun untuk mengamankan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Tak hanya uang, klub asal Italia itu bahkan siap memasukkan nama Paulo Dybala dalam kesepakatan pertukaran dengan bintang Paris Saint-Germain itu.

Peluang Juve untuk mendatangkan Neymar sejatinya cukup terbuka. Terlebih, setelah beredar kabar pada pekan ini bahwa Ayah sekaligus agen dari sang striker menjumpai direktur klub Juventus yakni Fabio Paratici.

Barcelona sendiri sejauh ini masih terus menjajaki kemungkinan untuk kembali memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Masa depan Neymar yang belum jelas membuat sejumlah klub seperti Barcelona dan Juventus mulai bergerilya. Pemain asal Brasil itu dikabarkan sudah tidak betah dan ingin mengakhiri karirnya bersama PSG.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *