Tuesday , 15 October 2019 15:25
Home / Premier League / Juventus Terpikat Riyad Mahrez?
Manchester City, Riyad Mahrez, Juventus

Juventus Terpikat Riyad Mahrez?

Turin – Juventus terus bersiap menghadapi jendela transfer musim panas mendatang. Bianconeri kabarnya secara intens tengah memantau situasi winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez merasa tidak bahagia bermain di Manchester City. Pasalnya, pemain asal Aljazair tersebut tidak mendapatkan menit bermain secara reguler. Dia hanya menjadi opsi kedua di skuat besutan Pep Guardiola itu.

Pemain berusia 28 tahun memang santer digosipkan ingin angkat kaki dari Etihad Stadium di jendela transfer Januari kemarin. Beberapa kali, eks punggawa Leicester City itu sempat mengajukan opsi hengkang kepada manajemen The Citizens.

Hanya saja, upaya yang diajukan oleh Mahrez gagal terealisasi. The Citizens belum bersedia melepasnya ke klub lain.

Keinginan Mahrez untuk angkat kaki dari Man City rupanya mendapat sambutan bagus. Pemain asal Aljazair itu banjir tawaran dari sejumlah klub top Eropa, termasuk Juventus yang menawarinya untuk segera berganti kostum pada musim panas nanti.

Juve tertarik meminang Mahrez ke Turin. Tak hanya itu, Bianconeri bahkan menjadikan sang pemain sebagai prioritas transfer mereka di musim panas.

Riyad Mahrez secara natural bermain di posisi winger kanan. Pada posisi inilah dia menemukan permainan terbaiknya saat masih membela Leicester City. Pemain berusia 28 tahun juga bisa menjadi sosok yang mengatur serangan timnya dari lini tengah.

Juve merasa Mahrez adalah pemain dibutuhkan untuk bisa melengkapi komposisi pemain yang sudah ada sekarang.

Baca Juga

Messi Tolak Rencana Barcelona Gaet Willian!

Catalunya – Barcelona santer digosipkan tertarik mendatangkan winger Chelsea, Willian, pada bursa transfer Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *