Monday , 9 December 2019 20:14
Home / Serie A / Juventus Tertahan di Markas Atalanta
Foto: goal.com

Juventus Tertahan di Markas Atalanta

Bergamo – Juventus bermain imbang 2-2 kontra Atalanta pada pekan ke-34 Serie A di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (29/4) dini hari WIB. Meski meraih satu poin, Juve masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara liga.

I Bianconeri mendulang 84 poin dari 34 pertandingan. Sementara itu, Atalanta menempati posisi kelima dengan mengoleksi 64 angka.

Bertandang ke markas lawan, Juventus langsung tampil menekan. Akan tetapi, justru tim tuan rumah yang berhasil memimpin lebih dulu lewat aksi Andrea Conti.

Umpan dari Alejandro Gomez mampu dikonversikan Conti menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Atalanta tetap bertahan.

Tertinggal satu gol pada paruh pertama, Juve coba mengambil inisatif serangan pada awal babak kedua. La Vecchia Signora sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-50.

Berawal dari eksekusi tendangan bebas Miralem Pjanic, bola coba dihalau gelandang Atalanta, Leonardo Spinazzola dengan sundulan. Akan tetapi, si kulit bundar justru menghujam deras masuk ke dalam gawang sendiri.

Juventus terus menggempur pertahanan Atalanta. Namun, rapatnya barisan belakang La Dea membuat Juve baru mampu mencetak gol kedua pada menit ke-83. Bola hasil sundulan Dani Alves yang memanfaatkan umpan lambung Pjanic dari sisi kiri, tak mampu dihentikan kiper.

Satu menit jelang waktu normal berakhir, Juventus gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Atalanta sukses menyamakan kedudukan berkat gol yang disarangkan Remo Freuler. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-2 tetap bertahan.

Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Setuju Gabung Milan?

MILAN – Bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic kabarnya telah setuju untuk bergabung kembali bersama mantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *