Wednesday , 12 December 2018 2:49
Home / Ligue 1 / Juventus Tertarik Boyong Gelandang Lyon
Tanguy Ndombele, Lyon, Juventus

Juventus Tertarik Boyong Gelandang Lyon

Turin – Penguasa kompetisi Serie A, Juventus kabarnya tertarik mengamankan servis gelandang andalan Olympique Lyon, Tanguy Ndombele di jendela transfer Januari mendatang.

Performa gelandang berusia 21 tahun itu kian mengkilap sejak bermain bersama Lyon. Ndombele disebut sebagai pemain yang memiliki kelebihan dalam hal versatilitas, kualitas dan pengetahuan taktik yang tergolong cukup luar biasa.

Form apik tersebut berbuah manis lantaran dirinya dipercaya untuk membela timnas senior Prancis. Sejauh ini Ndombele sudah mengoleksi empat caps.

Tak ayal jika Juventus tertarik untuk meminangnya ke Turin di jendela transer Januari mendatang. Namun, sejauh ini nominal harga masih menjadi kendala utama klub asal Italia tersebut. Pasalnya, pihak Lyon menetapkan bandrol transfer sebesar 50 juta euro bagi setiap klub yang berniat meminangnya.

Sayangnya jumlah itu bisa saja membengkak lantaran tidak sedikit klub yang tertarik kepada pemain berusia 21 tahun itu. Tottenham Hotspur, Barcelona dan Manchester City siap menghadang upaya Juventus.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Jadon Sancho Jadikan Bintang PSG Sosok Panutan

Berlin – Wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho telah mengungkapkan bahwa Neymar merupakan pemain idolanya saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *