Wednesday , 16 October 2019 7:00
Home / Premier League / Juventus Tertarik Datangkan Romelu Lukaku

Juventus Tertarik Datangkan Romelu Lukaku

Turin – Juventus tengah mempertimbangkan untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Bianconerri bahkan bersedia memasukan nama Paulo Dybala jika The Reds Devils bersedia membuka pintu negosiasi.

Kehadiran Maurizio Sarri tidak menjamin masa depan Dybala di Juventus. Hal itu dikarenakan strategi Sarri yang tidak memerlukan playmaker.

Sarri merupakan pelatih yang mengandalkan strategi operan pendek dengan jarak antarpemain yang rapat. Sarri lebih suka memainkan pemain sebagai deep-lying playmaker dibanding playmaker konvensional seperti Dybala.

Hal tersebut membuat Dybala bisa semakin tenggelam di Juventus. Jalan keluar bagi pemain asal Argentina itu adalah hengkang ke klub lain yang bisa memfasilitasi permainannya.

Manchester United menjadi satu di antara klub tersebut karena membuka peluang untuk memainkan tiga pemain di belakang striker utama.

Ketertarikan MU terhadap Dybala kabarnya akan coba dimanfaatkan oleh Juventus untuk mendapatkan Lukaku. Mereka bahkan siap membuka diskusi untuk pertukaran dua pemain tersebut.

Lukaku sendiri sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini. Pemain asal Belgia itu merasa sudah tidak lagi menjadi pilihan utama.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *