Tuesday , 20 April 2021 15:09
Home / Premier League / Juventus Tertarik Rekrut Jorginho
Jorginho, Chelsea

Juventus Tertarik Rekrut Jorginho

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus nampaknya masih penasaran kepada sosok Jorginho. Kini Si Nyonya Tua disebut-sebut akan mencoba merekrut pemain yang kini memperkuat Chelsea itu di bursa transfer musim panas nanti.

Musim ini Jorginho menjadi salah satu pemain andalan di skuat Chelsea. Ia menjadi pilar lini tengah The Blues sejak ia didatangkan dari Napoli tiga tahun yang lalu.

Musim lalu Juventus di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri sempat ramai digosipkan ingin mendatangkan Jorginho. Namun karena Sarri dipecat, rumor ini menguap begitu saja.

Namun kabar teranyar mengklaim bahwa Juventus kembali menghidupkan minat mereka terhadap Jorginho. Tim asal Turin tersebut diberitakan akan mencoba mendatangkan sang gelandang pada bursa transfer musim panas nanti.

Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo berencana membeli gelandang baru di musim panas nanti. Ia menilai gelandang-gelandang tim asuhannya saat ini kurang efektif dalam mengeksekusi taktik yang ia siapkan. Jadi ia merasa butuh gelandang yang bisa mengalirkan bola sekaligus mendikte tempo permainan.

Itulah mengapa Andrea Pirlo tertarik merekrut Jorginho, karena sang gelandang dinilai bisa memenuhi kebutuhan timnya.

Baca Juga

Thomas Tuchel, Chelsea

Hadapi Manchester City, Thomas Tuchel Targetkan Kemenangan!

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel melambungkan rasa optimisme tinggi jelang timnya menghadapi Manchester City …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *