Tuesday , 22 October 2019 22:57
Home / Serie A / Juventus Tertarik Rekrut Striker Muda Sampdoria
Foto: goal.com

Juventus Tertarik Rekrut Striker Muda Sampdoria

TURIN – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, memberi konfirmasi pihaknya tertarik dengan striker muda yang dimiliki Sampdoria, Patrik Schick. Meski demikian, Marotta menegaskan belum ada proses negosiasi yang dilakukan Bianconeri.

Schick dinilai sebagai salah satu pemain pemula yang tampil luar biasa dalam debutnya di ajang Serie A musim ini. Dari 27 partai, penyerang yang masih berusia 21 tahun ini mampu mencetak 10 gol. Karenanya, Schick dispekulasikan menjadi incaran klub raksasa Italia dan Eropa, termasuk Juventus.

“Setiap tahun kami berusaha menambah seorang pemain baru, demikian juga halnya di musim depan. Kami akan melihat sejauh mana kemungkinan yang ada,” ujar Marotta seperti dikutip Premium Sport.

“Saya pikir setiap klub tentunya bakal menyukai sosok seperti Schick. Usianya masih sangat muda dan punya potensi. Kami sendiri belum pernah melakukan pertemuan atau menyodorkan tawaran. Pendek kata, kami belum pernah berbicara dengan kubu Sampdoria,” tegas Marotta.

Di sisi lain, Marotta mengakui Juventus kesulitan mencari sosok pengganti kiper dan kapten utama Gianlugi Buffon yang telah menginjak 39 tahun. Meski demikian, Marotta menilai Juventus masih tetap membutuhkan kontribusi Buffon.

Selain Buffon, Marotta juga mengakui pihaknya tengah berusaha memperpanjang kontrak pelatih Massimiliano Allegri. “Kami sangat gembira dengan rapor yang diraih Allegri. Kami pastikan perpanjangan kontraknya,” pungkas Marotta.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *