Monday , 21 October 2019 2:38
Home / Serie A / ‘Juventus Tidak Akan Lepas Daniele Rugani’
foto: goal.com

‘Juventus Tidak Akan Lepas Daniele Rugani’

TURIN – Meski bukan menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri musim lalu, Juventus kabarnya tidak akan melepas Daniele Rugani di jendela transfer musim panas ini.

Tercatat sejak kembali dari Empoli pada tahun 2015 lalu, Daniele Rugani secara bertahap mengalami kemajuan dalam hal peluang bermain. Musim lalu pemain yang baru berusia 23 tahun itu memainkan 22 laga di ajang Serie A bersama Bianconeri.

Tidak selalu dipercaya menjadi sebagai pemain starter membuat beberapa media Italia mengklaim bila sang pemain ingin hengkang dari Allianz Stadium. Akan tetapi agent Rugani, Davide Torchia membeberkan bila manajemen tidak akan melepas Rugani dalam waktu dekat.

“Tahun lalu merupakan musim yang sangat positif bagi Daniele,” kata Davide Torchia, pada TuttoJuve.

“Dia bermain lebih dari 1000 menit di liga dan membuat 26 penampilan [di semua kompetisi] termasuk 25 sebagai starter.”

“Itu adalah sesuatu yang harus ditekankan, karena ada banyak rotasi di Juventus. Ini merupakan peningkatan yang bagus dibandingkan dengan musim sebelumnya, ada margin yang bisa dilakukan dengan lebih baik tahun depan.”

“Di Juventus tidak cukup hanya menjadi bek yang baik, anda harus selalu bermain dengan lebih banyak. Membalikan serangan lawan dengan cepat adalah sesuatu yang Daniele kerjakan, serta meluncurkan serangan dan perubahan di lapangan.”

“Dia berada pada level yang baik, tetapi ada juga margin yang bisa ditingkatkan lebih lanjut.”

“Juventus selalu menganggap dia bukanlah pemain yang akan dijual dan tidak pernah juga mempertimbangkan menjualnya.”

“Klub sangat puas, mereka sangat menghormati pemain itu dan tidak ingin kehilangan kualitas sepakbola mereka.”

Menurut beberapa media lokal Italia, Lazio merupakan salah satu klub yang serius mengincar Rugani untuk pengganti Stefan De Vrij yang hijrah ke Inter Milan.

“Lazio? Tidak, dia tidak pernah ditawari ke tim mana pun. Jika Bianconeri ingin menjualnya, mereka memiliki banyak peluang untuk melakukannya selama tiga tahun ini.”

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *