Saturday , 6 June 2020 18:03
Home / Serie A / Juventus Tidak Akan Menaikan Tawaran Mereka Untuk Icardi?

Juventus Tidak Akan Menaikan Tawaran Mereka Untuk Icardi?

TURIN – Juventus kabarnya telah menegaskan langkah mereka untuk tidak akan mengeluarkan dana lebih dari € 40 juta untuk striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Seperti dilansir media lokal Italia Corriere dello Sport, penawaran Juventus tersebut setidaknya € 20 juta lebih rendah dari harga yang diminta Inter Milan, atau dengan kata lain Nerazzurri menginginkan € 60 juta dari penjualan penyerang asal Argentina tersebut.

Laporan itu menjelaskan bagaimana pembicaraan tidak langsung antara kedua klub terjadi, sekaligus menggaris bawahi keinginan Juventus untuk Mauro Icardi.

Juventus diyakini tidak terburu-buru dalam situasi ini karena mereka sadar bahwa La Beneamata harus menyelesaikan masalah skuad di lini depannya setelah melepas Icardi.

Sementara di kubu Inter, peminat yang paling sering disebut untuk Icardi adalah Juventus. Pelatih Inter, Antonio Conte sudah dengan terang-terangan akan melepas kepergian sang pemain di jendela transfer musim panas ini.

Mereka sebelumnya telah menargetkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku untuk menjadi ujung tombak utama musim depan.

Baca Juga

Napoli Dan Roma Bersaing Untuk Dapatkan Ricardo Rodriguez

EINDHOVEN – Dua raksasa Serie A, AS Roma dan Napoli kabarnya tertarik untuk membawa Ricardo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *