Thursday , 17 October 2019 4:45
Home / La Liga / Juventus Tolak Tawaran Besar Dari Real Madrid Untuk Miralem Pjanic

Juventus Tolak Tawaran Besar Dari Real Madrid Untuk Miralem Pjanic

TURIN – Juventus rupanya bersikeras untuk tidak menerima negosiasi untuk Miralem Pjanic. Bianconeri kabarnya telah menolak penawaran sebesar €60 juta dari Real Madrid untuk gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui nama Miralem Pjanic merupakan salah satu nama pemain yang dispekulasikan bakal menanggalkan Allianz Stadium di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya ada Chelsea, Barcelona dan Real Madrid yang dilaporkan tertarik menggunakan jasa pemain asal Bosnia & Herzegovina itu.

Seperti dilansir Tuttosport, belum lama ini Real Madrid bahkan telah melayangkan penawaran sebesar €60 juta untuk Pjanic.

Akan tetapi disebutkan bila Juventus tak tanggung-tanggung untuk menolak penawaran tersebut. Juventus disinyalir tidak akan melepas Pjanic dibawah bandrol yang telah dicantumkan sebesar €100 juta.

Sementara Juventus saat ini sedang berupaya untuk memperbaharui kontrak Pjanic yang akan hangus di pertengahan 2021 mendatang. Laporan itu sekaligus menegaskan keinginan Juventus untuk mempertahankan sang pemain musim depan.

Dalam kontrak baru itu Pjanic akan diikat kontrak untuk lima tahun kedepan dengan besara gaji yang meningkat dari €4.5 juta menjadi €6.5 juta permusimnya.

Baca Juga

Jorginho Bisa Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu Dekat?

London – Gelandang Chelsea, Jorginho, berpotensi membuat kalangan pendukung The Blues cemas. Hal itu mengacu pada pernyataan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *