Saturday , 15 December 2018 12:37
Home / Bundesliga / Juventus Tolak Tawaran Chelsea & Dortmund Untuk Mattia Caldara

Juventus Tolak Tawaran Chelsea & Dortmund Untuk Mattia Caldara

TURIN – Juventus dikabarkan telah menolak penawaran dari Chelsea dan Borussia Dortmund untuk bek Italia, Mattia Caldara di jendela transfer musim panas ini.

Juventus baru saja mendapatkan Caldara pada musim dingin lalu dari Atalanta dengan biaya transfer sebesar €15 juta. Namun Bianconeri memilih untuk meminjamkan sang pemain kembali ke Atalanta untuk 18 bulan kedepan.

Pemain muda berusia 24 tahun itu sekarang telah bergabung dengan skuad Max Allegri di pra musim, tetapi ia belum membuat penampilan untuk Nyonya Tua.

Menurut Sky Sport Italia dan Calciomercato, Borussia Dortmund telah membuat tawaran sebesar €35 juta plus bonus hingga €5 juta untuk membawa Caldara ke Bundesliga.

Sementara itu Chelsea menawarkan sekitar €30 juta untuk merekrutnya sebagai pengganti, Daniele Rugani.

Akan tetapi disebutkan kedua tawaran itu telah ditolak oleh Juventus. Bianconeri diyakini ingin menjaga sang pemain di Allianz Stadium atau kembali meminjamkannya ketimbang harus melepasnya secara permanen.

Mattia Caldara terikat kontrak di Allianz Stadium hingga pertengahan 2022 setelah menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun pada Januari lalu.

Baca Juga

AC Milan, Serie A

UEFA Undur Soal Keputusan Sanksi AC Milan

Milan – Federasi Sepak Bola Eropa yakni UEFA menunda pengumuman sanksi Financial Fair Play untuk AC Milan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *