Wednesday , 16 October 2019 6:57
Home / Premier League / Juventus Tolak Tawaran Chelsea Untuk Alex Sandro
foto: thesun.co.uk

Juventus Tolak Tawaran Chelsea Untuk Alex Sandro

TURIN – Menegaskan komitmen untuk tidak melepas Alex Sandro, Juventus kabarnya telah menolak tawaran tinggi yang dilayangkan oleh jawara Liga Premier musim lalu, Chelsea.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu belakangan ini, Alex Sandro memang merupakan target incaran Chelsea menurut berbagai sumber baik dari media Inggris ataupun Italia. Namun usaha The Blues akhirnya mulai menemui titik buntu ketika Juventus benar-benar menolak usaha mereka.

Tuttosport mengklaim penawaran Chelsea sebesar €60 juta untuk bisa meminang pemain internasional Brazil itu ditolak mentah-mentah oleh kubu Bianconeri hari ini.

Namun disebutkan andai sang pemain memang menyatakan niatannya untuk hengkang dari Juventus Stadium, Juve baru akan melego pemain berusia 26 tahun itu seharga €70 juta.

Alex Sandro didatangkan Juventus dari FC Porto pada tahun 2015 lalu dengan biaya transfer mencapai €26 juta. Meski bukanlah pemain reguler Juve dibawah arahan Massimiliano Allegri, Sandro telah memainkan 74 penampilannya hingga saat ini di semua level kompetisi.

Sandro sendiri masih terikat kontrak bersama Juventus hingga pertengahan 2020 mendatang.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *