Friday , 23 October 2020 4:23
Home / Serie A / Juventus Turut Ramaikan Persaingan Marash Kumbulla
foto; sempreinter.com

Juventus Turut Ramaikan Persaingan Marash Kumbulla

TURIN – Juventus kabarnya mulai tertarik dengan bek milik Hellas Verona, Marash Kumbula. Ketertarikan ini akan meramaikan persaingan dari beberapa klub Italia sebelumnya.

Nama Marash Kumbula mulai terkenal sejak musim ini. Pemain yang masih berusia 20 tahun itu telah menjadi bagian penting Hellas Verona, ia telah dimainkan pada 18 pertandingan Serie A hingga sekarang.

Napoli, Lazio, dan Fiorentina adalah klub-klub dari Itaia yang pernah dilaporkan tertarik untuk menandatangani pemain asal Albania tersebut. Akan tetapi kini mereka akan mendapat persaingan sengit dari penguasa liga.

Seperti dilansir La Repubblica, Juventus juga sedang dalam masa pemantauan Marash Kumbulla. Besaran yang dipatok Verona yakni senilai € 30 juta diyakini hanya dapat disanggupi oleh Juventus.

Akan tetapi meski Juve merupakan klub yang paling bergengsi diantara yang lain, faktor jam terbang adalah salah satu pengganjal besar dari kesepakatan ini. Sebagaimana diketahui andai Kumbulla gabung dengan pasukan Maurizio Sarri, ia berkemungkinan besar akan lebih sering dibangku cadangkan.

Selain persaingan dari klub Italia, klub-klub luar negeri seper Manchester United, Tottenham Hotspur, Everton, Chelsea, PSG, Lyon, RB Leipzig, dan Eintracht Frankfurt juga pernah dikaitkan dengan Kumbulla.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *