Saturday , 19 October 2019 12:11
Home / Premier League / Juventus Tutup Pintu Keluar Gonzalo Higuain?
AC Milan, Gonzalo Higuain, Juventus

Juventus Tutup Pintu Keluar Gonzalo Higuain?

Turin – Asa Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Gonzalo Higuain pada bursa transfer kali ini dipastikan bakal pupus. Juventus selaku pemilik sang pemain menolak tawaran The Blues untuk mengakuisisi sang striker.

Beberapa minggu terakhir, Chelsea dikabarkan ingin menyabotase masa peminjaman Higuain. Mereka dikabarkan ingin mendatangkan sang striker ke London sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Setelah memperkuat panji Juventus selama dua musim terakhir, pemain asal Argentina itu merantau ke klub Serie A lainnya yakni AC Milan. Higuain sendiri masih terikat kontrak bersama Rossoneri hingga akhir musim nanti, di mana ada opsi pembelian secara permanen.

Kendati demikian, Chelsea mendapatkan situasi yang kurang baik untuk transfer Higuain. Pasalnya, Bianconeri menolak mentah-mentah tawaran yang dilontarkan oleh pihak The Blues.

Penolakan ini dikarenakan The Blues hanya berencana meminjam Higuain saja. Pasalnya Direksi Chelsea enggan membayar uang yang besar untuk pemain di atas 30 tahun yang performanya menurun musim ini.

Juventus sendiri kabarnya tidak keberatan dengan peminjaman ini, namun mereka ingin ada klausul kewajiban membeli permanen di akhir musim. Pihak Chelsea kabarnya menolak klausul tersebut, sehingga Juve mengacuhkan tawaran dari raksasa EPL tersebut.

Sosok Higuain merupakan pemain yang menjadi prioritas transfer Chelsea di musim dingin ini. Maurizio Sarri kabarnya sudah geram dengan dua strikernya, yakni Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang tampil jauh dari ekspektasi.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *