Wednesday , 24 April 2019 16:54
Home / Premier League / Juventus Tutup Pintu Keluar Medhi Benatia
Medhi Benatia, Juventus, Arsenal

Juventus Tutup Pintu Keluar Medhi Benatia

Turin – Juventus dikabarkan tidak akan melepas Medhi Benatia ke klub lain di jendela transfer Januari 2019. Hal tersebut dilakukan Bianconeri lantaran peranan Benatia masih sangat krusial.

Bek berusia 31 tahun itu mulai terlupakan setelah Leonardo Bonucci pulang dari AC Milan pada musim panas kemarin. Padahal, sepanjang musim lalu, Benatia menjadi pemain paling sentral untuk Juventus dengan catatan 32 penampilan di semua kompetisi.

Catatan tersebut jelas berbanding terbalik bila dibandingkan dengan musim ini. Total, pemain asal Maroko itu hanya mencatatkan enam penampilan yang didapatkan dari Serie A dan juga Liga Champions.

Karena hal itu, eks punggawa Bayern Munchen itu mulai gelisah dan telah menyatakan isyarat untuk segera pergi dari Turin. Namun, Juventus tidak merestui keinginan pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Ini bukan situasi yang menyenangkan. Wajar bila saya tidak bisa menikmatinya. Saya sudah berumur 31 tahun dan ingin bermain sebanyak mungkin,” tutur Benatia seperti melansir Football Italia.

“Januari? Mari lihat apa yang akan terjadi, bagaimana saya digunakan, bila Juve masih butuh saya, bila Allegri menginginkan saya.” tegas bek andalan Timnas Maroko itu.

Sejumlah klub seperti Arsenal, AC Milan dan Schalke 04 dikabarkan tertarik meminang sang pemain dari pelukan Juventus di jendela transfer musim panas ini. Sayangnya, kemungkinan melihat Benatia berganti seragam pada bulan Januari ini terbilang kecil.

Baca Juga

Chelsea, Callum Hudson-Odoi, Burnley

Bintang Chelsea Berpotensi Akhiri Musim Lebih Cepat?

London – Callum Hudson-Odoi harus mengakhiri kiprahnya bersama Chelsea di Premier League musim ini secara lebih cepat usai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *