Monday , 30 March 2020 0:48
Home / Piala Dunia 2018 / Juventus Ultimatum Zenit Terkait Transfer Witsel
Foto: metro.co.uk

Juventus Ultimatum Zenit Terkait Transfer Witsel

Juventus kembali memberi ultimatum kepada klub asal Rusia, Zenit St Petersburg, terkait proses transfer Axel Witsel di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, Bianconeri sebenarnya sudah dalam proses merampungkan deal sang pemain yang juga telah tiba di Turin. Namun, Zenit tiba-tiba membatalkan kesepakatan menyusul kegagalannya mendapatkan pemain pengganti Witsel.

Terbaru, kubu Juve dikabarkan sedang menyiapkan tawaran terakhir dengan fee hanya sebesar € 6 juta atau sekitar Rp 87 miliar sebagai ongkos hak kepemilikan Witsel. Jumlah ini sangat jauh terpaut dengan besarnya tawaran Juventus di musim panas lalu yang totalnya mencapai € 21 juta.

Kecilnya fee transfer yang bakal ditawarkan Juventus tidak lepas dari status Witsel yang akan gratis di pengujung musim ini. Artinya, sejatinya di pengujung musim ini, Juventus bisa mendapatkan Witsel dengan cuma-cuma.

Namun, dengan prospek hilangnya dua gelandang dari skuat asuhan Massimiliano Allegri, pada Januari nanti, yakni Mario Lemina dan Kwadwo Asamoah yang akan memperkuat Gabon dan Ghana di pergelaran Piala Afrika 2017, Juventus memutuskan bergerak lebih cepat untuk memboyong Witsel.

Jika usaha untuk mendatangkan Witsel kembali gagal, Juventus disebut-sebut akan mendekati gelandang Chelsea Nemanja Matic dan bintang PSG Blaise Matuidi.

Baca Juga

Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona

Bayern Munchen Incar Marc-Andre Ter Stegen Sebagai Pengganti Neuer

Klub asal Jerman, Bayern Munchen, dikabarkan tengah menyiapkan langkah jika mereka harus kehilangan Manuel Neuer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *