Thursday , 17 October 2019 5:42
Home / La Liga / Juventus Urungkan Niat Gaet Adrien Rabiot
Juventus, Adrien Rabiot

Juventus Urungkan Niat Gaet Adrien Rabiot

Turin – Sebuah kabar menggembirakan datang menghampiri Barcelona dan Real Madrid. Salah satu pesaing mereka dalam perburan Adrien Rabiot, yakni Juventus memutuskan untuk mundur.

Peminat servis pemain berusia 23 tahun tersebut menggerucut menjadi dua kandidat saja musim panas ini. Pasalnya, Bianconeri memutuskan untuk mundur dalam perburuan lantaran harga sang pemain dinilai terlalu mahal.

Bandrol yang ditetapkan oleh Les Parisiens sebesar 50 juta euro menjadi salah satu alasan keras Juve untuk memastikan mundur dalam transfer tersebut.

Menguatnya rumor tersebut dipicu lantaran Rabiot enggan memperbarui kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Barcelona dan Real Madrid menjadi salah satu klub yang sangat berhasrat mencicipi jasa pemain berdarah Prancis tersebut.

Selain itu, kans kedua tim juga semakin terbuka lebar mengingat kontraknya akan segera habis pada bursa transfer musim depan.

Baca Juga

Jorginho Bisa Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu Dekat?

London – Gelandang Chelsea, Jorginho, berpotensi membuat kalangan pendukung The Blues cemas. Hal itu mengacu pada pernyataan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *