Tuesday , 15 October 2019 10:50
Home / Premier League / Juventus Usung Rencana Gaet Jack Wilshere!
Jack Wilshere, Arsenal, Juventus

Juventus Usung Rencana Gaet Jack Wilshere!

Turin – Capolista Serie A, Juventus berniat menambah amunisi mereka di lini tengah pada bursa transfer musim ini. Usai resmi mengamankan Emre Can, kali ini klub asal Italia itu kembali mengarahkan radar kepada gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Pada musim panas ini, Wilshere resmi tidak lagi menjadi punggawa Arsenal. Ia memutuskan hengkang dari klub masa kecilnya itu beberapa waktu lalu.

Wilshere sendiri saat ini berstatus tanpa klub. Oleh karenanya, sejumlah klub Inggris seperti West Ham United, Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace dikabarkan tertarik mengamankan servis pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kendati demikian, upaya klub asal London tersebut diyakini tidak akan berjalan mudah. Mengingat raksasa Serie A, Juventus baru-baru ini juga ikut terjun dalam perburuan sang pemain.

Juventus sendiri memang tengah mengincar gelandang baru. Mereka mempersiapkan pengganti Claudio Marchisio, yang semakin termakan oleh usia seiring berjalannya waktu. Wilshere sendiri akan menjadi pembelian yang bagus untuk klub berjuluk Bianconeri itu. Pasalnya, sang pemain memiliki kualitas yang bagus sebagai kreator di lini tengah.

Jika Juventus berhasil mendapatkan Wilshere, maka ia akan menjadi rekrutan gratisan kedua pada musim panas ini. Sebelumnya Si Nyonya Tua sukses membawa Emre Can dari Liverpool secara cuma-cuma.

Wilshere sendiri memiliki reputasi sebagai pemain yang mudah terkena cedera. Namun, sepanjang musim lalu ia sudah membuktikan bahwa dirinya bisa tampil solid tanpa terganggu cedera yang kerap menerpanya.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *