Monday , 6 July 2020 18:43
Home / Liga Champions / Juventus vs Real Madrid Jadi Final Idaman Liga Champions

Juventus vs Real Madrid Jadi Final Idaman Liga Champions

Turin – Juventus kontra Real Madrid menjadi pilihan favorit laga final Liga Champions 2016-2017. Beberapa analis sepak bola internasional menyebut pertemuan keduanya bakal menjadi bentrok klasik yang seimbang di semua lini.

Para pengamat memprediksi, pertemuan kedua tim raksasa tersebut bakal lebih ramai dari sisi manapun, dibanding dengan Juventus versus Atletico Madrid. Pada sisi performa, kualitas pemain, taktik, sejarah tim-tim klasik sampai unsur hiburan serta bisnis, perjumpaan Juventus kontra Real Madrid, lebih menjanjikan.

Charlie Nicholas, Football Expert Sky Sports menulis, Juventus dan Real Madrid punya komposisi seimbang dari sisi pemain, taktik pelatih, sejarah panjang sepak bola Eropa, tim tradisional sampai reuni yang ada pada sosok arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pada Sky Sports, Rabu (10/5), Nicholas mengupas terkait apa saja kemungkinan terbaik tentang perjumpaan Juventus dan Real Madrid pada laga final Liga Champions musim ini. Satu yang menjadi atensi adalah torehan statistik kedua tim. Catatan tersebut menggambarkan kekuatan seimbang Juventus dan Real Madrid, yang menjadi sinyal pertemuan kedua tim di Cardiff bakal berlangsung ketat.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Merasa Aneh Jika Pertandingan Digelar Tanpa Penonton

Madrid – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, tampil gemilang saat menghadapi Liverpool di leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *