Thursday , 21 November 2019 20:57
Home / La Liga / Kabar Baik Buat Atleti, Napoli Menyerah Kejar Tanda Tangan James Rodriguez?
foto: en.as.com

Kabar Baik Buat Atleti, Napoli Menyerah Kejar Tanda Tangan James Rodriguez?

NAPLES – Napoli kabarnya menyerah mengejar tanda tangan gelandang internasional Kolombia milik Real Madrid, James Rodriguez lantaran proposal tawaran mereka tidak mendapat tanggapan.

Sebelumnya Napoli dilaporkan menjadi destinasi favorit James Rodriguez pada jendela transfer musim panas ini. Laporan itu didukung langsung dengan keinginan sang pelatih, Carlo Ancelotti yang menginginkan jasanya di San Paolo musim depan.

Namun menurut surat kabar Italia Gazzetta dello Sport, Napoli mulai menarik diri dari perburuan meski ada indikasi besar Real Madrid bakal melepas sang pemain.

Real Madrid menuntut biaya transfer tidak kurang dari angka € 40 juta untuk James, sementara Napoli, menurut berbagai laporan Italia, mereka hanya mampu mengajukan penawaran pinjaman dengan opsi membeli permanen di akhir musim depan.

Dengan kondisi seperti ini maka satu-satunya pilihan bagi James selain bertahan di Santiago Bernabeu adalah menerima tawaran Atletico Madrid.

Kubu Atletico Madrid sendiri kabarnya cukup serius mengejar tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut. Namun satu-satunya penghalang dari Los Colchoneros adalah hubungan mereka dengan rival sekota – apakah Real Madrid bersedia melepas James ke Atletico atau menunggu kontraknya kadaluarsa musim depan masih menjadi bahan pembicaraan di Spanyol.

Baca Juga

Patrick Kluivert Merasa Matthijs De Ligt Telah Menyesali Keputusannya Gabung Juventus

BARCELONA – Direktur akademi Barcelona, Patrick Kluivert merasa bahwa pemain masa depan Belanda, Matthijs de …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *