Friday , 24 May 2019 8:15
Home / Serie A / Kabar Baik Hampiri Inter Jelang Derby della Madonnina
Inter Milan, AC Milan

Kabar Baik Hampiri Inter Jelang Derby della Madonnina

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, merasa percaya diri jelang laga derby melawan AC Milan selepas timnya meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhir.

Inter berada dalam kondisi yang bagus menyambut Derby della Madonnina. Nerezzurri selalu menang dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Skuat racikan Luciano Spalletti tidak pernah kebobolan lebih dari satu gol pada setiap laga.

Selain itu, penyerang dan kapten tim Mauro Icardi juga telah menemukan ritme permainan terbaiknya. Sempat mandul di awal musim, Icardi mencetak empat gol pada empat laga terakhir. Situasi tersebut merupakan modal bagus jelang derby yang selalu menghadirkan tensi tinggi.

Kondisi tim yang sangat bagus tentu saja membuat pelatih Inter, Luciano Spalletti, sangat antusias. Pria berusia 59 tahun tersebut menilai pasukannya berada di momen yang tepat untuk menantang sang rival sekota.

“Kami meningkat dalam hal karakter dan itu adalah faktor yang fundamental untuk laga penting melawan AC Milan. Sekarang, kami akan lihat apa yang terjadi selama jeda internasional. Tapi, secara umum kami puas dengan yang ada,” ujar Spalletti di sesi pers klub.

“Kami berada dalam momentum yang positif, kami berada dalam kondisi yang bagus dan kami juga memainkan sepakbola yang apik,” tegasnya.

“Kami harus memfokuskan diri sepenuhnya pada AC Milan. Setelah itu, kami baru akan memikirkan Barcelona. Milan adalah lawan yang kuat dan mereka juga bemain bagus pada beberapa pertandingan terakhirnya,” pungkas mantan pelatih AS Roma itu.

Baca Juga

Ajax Optimis Pertahankan Donny Van De Beek

Amsterdam – Direktur Ajax Amsterdam, Marc Overmars, menyatakan jika pihaknya akan tetap mempertahankan Donny Van …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *