Friday , 23 October 2020 4:34
Home / Bundesliga / Kahn: Nubel Akan Belajar Banyak Dari Neuer Musim Depan
foto: football5star.com

Kahn: Nubel Akan Belajar Banyak Dari Neuer Musim Depan

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn memprediksikan musim depan Manuel Neuer tetap akan menjadi penjaga gawang nomor 1 Die Roten dengan Alexander Nubel sebagai pelapisnya.

Manuel Neuer masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga pertengahan 2021. Beberapa laporan di Jerman menyebut bahwa penjaga gawang berusia 34 tahun berkemungkinan akan hengkang pada musim panas mendatang.

Sementara itu Bayern telah menandatangani Alexander Nubel dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun kedepan yang baru akan aktif pada bulan Juli. Nubel dibawa Bayern dengan status bebas transfer setelah masa kontraknya di Schalke kadaluarsa di akhir musim ini.

“Secara umum, seperti yang saya tunjukkan pada diri saya sendiri, kiper tentu saja dapat bermain sampai usia tua, tetapi mempertahankan level tinggi adalah tantangan besar,” pungkas Kahn, penjaga gawang yang pensiun pada usia 38 tahun, dalam wawancaranya dengan Sport Bild.

“Pada Alexander Nubel, Bayern mendapat kiper yang sangat berbakat – yang memiliki kesempatan untuk berkembang dan belajar banyak di belakang Manuel Neuer.”

“Tidak banyak penjaga gawang yang memiliki kesempatan untuk dapat bekerja dengan kiper terbaik dunia setiap hari.”

Oliver Kahn sendiri pensiun di Bayern Munchen pada tahun 2008 lalu. Adapun Neuer baru datang dari Schalke tiga tahun setelah Kahn gantung sepatu.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Tak Kunjung Sepakat dengan MU, Jadon Sancho Justru Bisa Dibajak Liverpool

Klub Premier League, Manchester United gagal mendaratkan Jadon Sancho ke Old Traffrod musim ini. Kegagalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *