Tuesday , 15 October 2019 17:55
Home / Bundesliga / Kai Havertz Masuk Radar Barcelona dan Real Madrid

Kai Havertz Masuk Radar Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz, pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Real Madrid dan Barcelona yang sedang melakukan regenerasi, menjadikan Kai Havertz sebagai bagian dari rencana mereka. Namun, usaha dua klub top Spanyol itu harus bisa merayu Bayer Leverkusen untuk melepas pemain berusia 20 tahun itu.

Kai Havertz menarik minat sejumlah klub Eropa berkat aksinya pada empat musim terakhir. Ia sudah mencatatkan lebih dari 100 penampilan dan usianya baru 20 tahun.

Bayer Leverkusen tak akan merelakan pemain bintangnya tersebut hengkang dengan mudah. Klub asal Jerman itu mau membuka pintu negosiasi jika mendapat tawaran sebesar 95 juta euro. Havertz sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2022 mendatang.

Real Madrid sendiri memproyeksikan Havertz sebagai gelandang baru di saat Luka Modric dan Toni Kroos memasuki tahap terakhir dalam karirnya. Kedua pemain tersebut sudah memasuki usia uzur sehingga mereka harus sesegera mungkin melakukan regenerasi.

Pemain asal Jerman itu sudah berhasil mencetak 20 gol dari 42 penampilan untuk Leverkusen pada musim lalu. Ia pun sudah mencetak tiga gol dari sepuluh penampilan di awal musim 2019-20 ini.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *