Thursday , 24 September 2020 5:56
Home / Bundesliga / Kai Havertz Punya Impian untuk Berseragam Real Madrid
Kai Havertz, Bayer Leverkusen

Kai Havertz Punya Impian untuk Berseragam Real Madrid

Spekulasi masa depan Kai Havertz masih menjadi bahan perbincangan hangat. Kini beredar kabar jika pemain Bayer Leverkusen tersebut punya keinginan untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Pemain yang kini berusia 21 tahun itu saat ini tengah banyak digosipkan akan meninggalkan Bayer Leverkusen. Menyusul performa apiknya bersama Die Werkself sepanjang musim ini membuat sejumlah klub papan atas Eropa meminati jasanya.

Sejauh ini ada tiga klub yang tengah bersaing untuk mendapatkan jasa Havertz. Mereka adalah Manchester United, Chelsea dan Bayer Munchen yang ingin memboyong sang playmaker di musim panas nanti.

Namun kabar teranyar mengklaim bahwa Kai Havertz pribadi punya klub lain yang ingin ia perkuat di musim panas nanti. Ia disebut ingin bergabung dengan Real Madrid.

Kai Havertz disebut-sebut sebenarnya sudah lama mengidamkan bermain di Spanyol. Sang playmaker merasa liga Spanyol itu lebih menarik daripada Premier League. Karena ia merasa gaya bermainnya akan lebih cocok di kancah La Liga.

Sementara ia menilai Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik di Spanyol sehingga ia ingin menjadi bagian dari Los Blancos.

Baca Juga

Alex Telles, FC Porto

Dikaitkan dengan MU, Alex Telles Berikan Tanggapan

Manchester – Nama Alex Telles belakangan ini santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *