Thursday , 17 June 2021 4:09
Home / Liga Champions / Kai Havertz Siap Tampil Maksimal di Laga Final Liga Champions Melawan Manchester City
Chelsea, Kai Havertz

Kai Havertz Siap Tampil Maksimal di Laga Final Liga Champions Melawan Manchester City

London – Punggawa Chelsea, Kai Havertz menegaskan jika dirinya akan memberikan yang terbaik kala timnya menghadapi Manchester City di final Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Chelsea sendiri tentu saja akan berusaha mengakhiri musim 2020/2021 ini dengan positif dan memenangkan trofi besar pertama di bawah arahan Thomas Tuchel. The Blues, yang finis di posisi keempat klasemen Premier League akan mencoba bangkit setelah kalah di final Piala FA awal bulan ini dari Leicester City.

Di bawah asuhan Thomas Tuchel sendiri, Chelsea tampil begitu apik di Liga Champions musim ini. Salah satu performa terbaik mereka tunjukkan saat menghadapi Real Madrid.

“Ini tentang memberikan semuanya di pertandingan, bersenang-senang, dan semoga menang,” ujar Havertz.

“Berada di lorong lapangan, berjalan keluar, mendengarkan anthem, dan kemudian memberikan semuanya selama 90 menit lebih.. ini adalah impian masa kecil yang sudah tercapai tetapi belum terpenuhi.”

“Kami masih harus menang dan akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk mencapai itu. Kami mendapatkan banyak kepercayaan diri dalam beberapa bulan terakhir dari hasil-hasil bagus dan bagaimana kami bermain.”

“Kepercayaan diri ini umumnya sangat penting dalam sepak bola dan keyakinan kami sudah sangat membaik, jadi ini membuat perbedaan.”

“Pertandingan favorit saya adalah leg kedua melawan Real Madrid ketika kami akhirnya menembus final. Itu laga yang bagus. Ada beberapa laga lain yang bagus juga, tapi bagi saya yang paling menonjol adalah laga melawan Real Madrid,” pungkasnya.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *