Sunday , 17 November 2019 22:13
Home / Bundesliga / Kai Havertz Sosok Penerus Ozil di Arsenal?
Bayer Leverkusen, Kai Havertz, Arsenal

Kai Havertz Sosok Penerus Ozil di Arsenal?

London – Arsenal telah mengidentikasi calon pengganti playmaker Mesut Ozil. Sosok yang menjadi incaran The Gunners adalah gelandang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Havertz sejatinya bukan target baru bagi Arsenal. Unai Emery sempat diklaim menginginkan gelandang yang baru berusia 19 tahun tersebut pada jendela transfer Januari kemarin.

Meski gagal pindah pada Januari kemarin, Havertz sendiri diyakini tetap ingin melanjutkan kariernya di klub yang lebih besar pada musim depan. Hal ini tentu menjadi keuntungan bagi The Gunners, jika sang pemain siap mewujudkan ambisinya pada musim panas nanti.

Penampilan impresif Havertz di usia yang masih sangat belia membuatnya mendapat panggilan ke tim nasional Jerman. Havertz melakoni debunya di tim senior Die Mannschaft pada September 2018 lalu.

Tak hanya itu, berstatus jebolan akademi Leverkusen, Havertz melakoni debut di tim utama klub Bundesliga tersebut pada 15 Oktober 2016 lalu. Ia menjadi debutan termuda Leverkusen di pentas Bundesliga.

Oleh karena itu, Emery merasa sang gelandang merupakan sosok tepat jika timnya benar-benar akan kehilangan servis Mesut Ozil pada musim panas nanti.

Ozil belakangan mulai tersingkir dari skuat utama Arsenal. Karena itu, playmaker asal Jerman tersebut kemungkinan besar akan memilih hengkang dari Emirates Stadium pada akhir musim ini.

Kubu The Gunners sudah membuka pintu negosiasi terhadap penawaran yang diberikan klub peminat Ozil. Tak hanya itu, pihak ketiga yang dalam hal ini memiliki kemiripan dengan agen pemain kabarnya tengah mengurus proses kepergian pemain 30 tahun tersebut.

Baca Juga

Jose Mourinho

Jose Mourinho Diminta Lebih Hati-hati untuk Berkomentar

London – Jose Mourinho baru-baru ini memberikan penilaiannya terkait penampilan Chelsea musim ini. Mou sempat melontarkan pendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *