Tuesday , 26 May 2020 10:52
Home / Piala Dunia 2018 / Kaka Buka Peluang Latih AC Milan
Foto: givemesport.com

Kaka Buka Peluang Latih AC Milan

MILAN – Mantan bintang AC Milan, Ricardo Izecson dos Santos Leite, atau yang lebih dikenal Ricardo Kaka membuka peluang mengikuti jejak Zinedine Zidane menjadi pelatih. Pesepakbola asal Brasil itu optimistis dirinya bisa menikmati kesuksesan bersama Milan sebagai pelatih.

Kaka berstatus bebas setelah meninggalkan klub Amerika Serikat, Orlando City. Gelandang veteran tersebut telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Milan untuk ketiga kalinya.

Pria yang kini berusia 35 tahun itu pun membuka pintu untuk pulang ke Stadion San Siro. Tapi tidak sebagai pemain melainkan sebagai pelatih.

“Melatih Milan? Kenapa tidak? Saya masih memiliki Milan di hati saya, seperti semua klub yang pernah saya bela. Pintu saya terbuka untuk semua orang,” katanya kepada Przeglad Sportowy dilansir dari Football Italia.

Namun, sekarang ini, mantan pemain Real Madrid itu belum memutuskan masa depannya, terutama apakah ia masih akan menjadi pemain atau pensiun dan berganti peran sebagai pelatih. Kaka menyatakan dirinya akan mengambil keputusan terkait masa depannya beberapa pekan mendatang.

“Saya tidak memiliki kontrak dengan siapa pun, tapi saya masih merasa seperti pemain dan dalam beberapa minggu mendatang, saya akan membuat keputusan mengenai masa depan saya,” lanjutnya.

Jika memutuskan berhenti sebagai pemain, Kaka meyakinkan ia masih ingin berada di sepakbola lebih lama. “Apakah akan menjadi pelatih seperti Zidane? Saya ingin tinggal di sepakbola, mungkin sebagai pelatih atau direktur olahraga.”

 

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *