Wednesday , 13 November 2019 6:24
Home / La Liga / Kaka : Ronaldo Pemain Terbaik Dunia Sepanjang Masa!
Ronaldo, Real Madrid, Juventus

Kaka : Ronaldo Pemain Terbaik Dunia Sepanjang Masa!

Turin – Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus terus menyulut rantai komentar terlebih bagi sejumlah pelatih, pemain dan bahkan hingga para pengamat sepakbola. Salah satunya Ricardo Kaka, yang sangat mendukung penuh keputusan tersebut.

Dalam rentan waktu beberapa tahun terakhir sang megabintang mampu meraih belasan prestasi bersama klub asal La Liga, yakni Real Madrid. Di antaranya adalah empat gelar juara Liga Champions, Ballon d’Or, Pemain Terbaik Dunia FIFA dan sisanya raihan di kancah domestik.

Menurut Kaka, Ronaldo saat ini adalah pemain yang sangat berpengalaman. Jadi seharusnya keputusan sang pemain tidak perlu dipertanyakan lagi, sebab dia paham betul apa yang dibutuhkan untuk perkembangan kariernya.

“Dia mungkin berpikir: saya sudah mencapai segalanya bersama Real Madrid dan kini waktunya melakukan sesuatu yang berbeda untuk membuat saya terus termotivasi.” papar Kaka lewat laman resmi klub.

“Itulah yang membuat dia menerima tawaran Juve untuk berubah dari Real Madrid menuju tim Italia,” lanjutnya.

“Saya pikir Cristiano adalah pemain yang sangat berpengalaman, dia berusia 33 tahun jadi dia memahami situasi ini dengan baik. Keputusan untuk pindah dari Madrid ke Juventus adalah keputusan yang penuh kesadaran, Dia tahu sekarang waktunya pindah.” imbuhnya.

“Saya beruntung bisa berlatih bersamanya selama empat tahun. Saya melihat betapa profesionalnya dia, betapa kuatnya dia, betapa dia termotivasi.” tegasnya.

“Saya pikir Ronaldo akan dikenang sebagai salah satu pemain terbaik di dunia,” pungkas mantan punggawa AC Milan tersebut.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane, Karim Benzema,

Zidane Yakin Benzema Sangat Layak untuk Kembali Masuk Timnas Prancis

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan dukungannya kepada Karim Benzema. Menurutnya, sang striker sangat layak untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *