Tuesday , 2 March 2021 12:23
Home / Premier League / Kalah Atas Arsenal, Frank Lampard Kritik Permainan Timo Werner
foto: eurosport.com

Kalah Atas Arsenal, Frank Lampard Kritik Permainan Timo Werner

LONDON – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengakui bahwa Timo Werner tidak tampil baik saat pasukannya dikalahkan Arsenal dengan skor 3-1 pada pertandingan Boxing Day dinihari tadi.

Werner, yang telah menjalani 10 pertandingan tanpa mencetak gol di semua kompetisi untuk The Blues ditarik keluar pada awal babak kedua untuk digantikan oleh Callum Hudson-Odoi. Pada saat Werner ditarik Chelsea berada dalam kondisi tertinggal 2-0.

Namun perubahan tersebut nyatanya gagal untuk membalikkan keadaan. Bukayo Saka menambahkan gol ketiga untuk The Gunners sebelum Tammy Abraham mencetak gol hiburan lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Lampard mengkritisi performa Werner di pertandingan ini. Menurutnya Werner tidak tampil baik saat menguasai bola ataupun saat bergerak tanpa bola.

“Tentu saja tidak mencetak gol selalu menjadi sesuatu yang dinilai kepada pemain menyerang,” kata Lampard ketika ditanya tentang Werner dalam konferensi pers pasca pertandingan seperti dikutip Goal.

“Pergantian pemain, saya bisa melakukan itu lebih banyak. Tapi saya merasa saya harus membuat pergantian di dua area itu untuk menyuntikkan energi.”

“Untuk hari ini, Timo tidak memberi kami cukup dengan atau tanpa bola. Beberapa di antaranya kami harus memberinya waktu. Saya terus mengatakan hal yang sama karena ini liga yang berbeda tetapi kami juga harus segera ke sana.”

“Kita akan lihat tentang faktor kelelahan – saya akan berbicara dengannya. Tapi saya merasa saya harus melakukan perubahan untuk mengubah jalannya pertandingan.”

Kekalahan ini sendiri membuat Chelsea terlempar dari zona Champions dimana pasukan Frank Lampard berada di posisi ketujuh dengan koleksi 25 poin.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *