Friday , 15 November 2019 2:18
Home / La Liga / Kalah Atas Levante, Simeone Tetap Bangga
foto: Twitter @marca

Kalah Atas Levante, Simeone Tetap Bangga

Ditekuk Levante, Atletico Madrid terpaksa harus melupakan gelar La Liga sebelum musim berakhir, kendati demikian sang pelatih tetap bangga dengan timnya.

Meskipun sempat unggul berkat gol Fernando Torres di awal pertandingan. Levante sukses membuat Atleti kehilangan harapan juara setelah Victor Casadesus dan Giuseppe Rossi membobol gawang Jan Oblak untuk merubah skor menjadi 2-1.

Simeone yang pada malam itu tidak dapat mendampingi anak asuhnya lantaran sanksi skorsing, tetap bangga dengan kinerja tim.

“Saya telah mengatakan kepada pemain bahwa saya bangga dengan apa yang mereka raih. Apa yang harus kami lakukan sekarang adalah finish di urutan ke-2, tapi jika tidak terjadi juga tidak masalah.” ujar Simeone pada AS.

“Kami telah menikmati musim yang luar biasa ini dan kami kembali mampu bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid, saya senang akan hal tersebut.”

“Rasanya sakit harus keluar dari perebutan gelar juara, tapi saya senang kami telah berjuang hingga dua pekan terakhir. Levante pantas menang pada pertandingan itu.”

Los Rojiblancos sendiri akan menghadapi pekan terakhirnya kontra Celta Vigo sebelum berhadapan dengan Real Madrid di partai final Liga Champions.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *