Thursday , 14 November 2019 5:14
Home / Premier League / Kalah Bersaing, Zabaleta Beri Sinyal Akan Pergi
zabaleta

Kalah Bersaing, Zabaleta Beri Sinyal Akan Pergi

Bek senior Manchester City, Pablo Zabaleta mengklaim dirinya bisa saja hengkang dari Etihad Stadium pada akhir musim nanti.

Musim ini Zabaleta lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan The Citizens. Ia baru tampil sebanyak 10 laga di Premier League. Manajer Manuel Pellegrini lebih suka memainkan Bacary Sagna di pos bek kanan ketimbang Zabaleta.

City akan kedatangan pelatih anyar yakni Pep Guardiola pada musim panas nanti. Sadar peluang bermainnya semakin kecil, Zabaleta mulai mempertimbangkan untuk pergi dari City.

“Saya senang dengan Sagna karena dia merupakan pemain hebat  yang juga memberikan saya kesempatan istirahat dan mempertimbangkan masa depan.

“Saya hanya memiliki satu tahun lagi dan kita akan melihat apa yang akan terjadi pada akhir musim. Kami menginginkan ada perubahan besar dalam klub ini ketika pelatih baru datang,” ujar Zabaleta kepada Sky Sports.

“Mungkin pada akhir musim kami akan mendiskusikan hal ini dengan klub dan memutuskan apa yang akan terjadi,” pungkas pemain yang sudah membela City sejak 2008 itu.

Kontrak Zabaleta sendiri akan berakhir pada Juni 2017. Sejauh ini ia belum mendapat tanda-tanda bakal mendapat tawaran perpanjangan dari manajemen City.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *