Tuesday , 22 September 2020 17:31
Home / Premier League / Kalah dari Arsenal, Guradiola: Kami Juga Manusia
Manchester City, Josep Guardiola

Kalah dari Arsenal, Guradiola: Kami Juga Manusia

Manchester – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola,  angkat bicara usai tim asuhannya kalah dengan skor 2-0 dari Arsenal pada laga semifinal Piala FA. Menurut sang nahkoda mereka juga adalah manusia yang tak luput dari kesalahan.

Manchester City sejatinya tampil lebih dominan dari sisi penguasaan bola pada laga tersebut. Namun mereka gagal membangun tembok pertahanan yang kokoh dan kerap menyiakan sejumlah peluang.

Sementara itu, Arsenal yang punya empat tendangan ke arah gawang mampu mencetak dua gol. Kedua gol The Gunners diborong penyerang Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-19 dan 71.

Hasil ini dianggap mengejutkan bagi banyak pihak. Apalagi, pada duel terakhir, Manchester City menang 3-0 atas Arsenal. Laga itu terjadi belum lama. Kedua tim berjumpa pada pekan ke-28 Premier League, 18 Juni 2020 lalu.

Sementara itu, Josep Guardiola menilai kekalahan atas Arsenal tersebut sangat wajar karena pemain Manchester City juga manusia.

“Kami tidak membuat performa yang baik, kami tidak cukup siap,” kata Guardiola.

“Jika Anda tidak bermain selama 90 menit di semifinal, ini bisa saja terjadi. Kami tidak bermain bagus, kami juga manusia. Lawan bermain bagus, terkadang itu terjadi.”

“Satu-satunya penyesalan adalah bahwa kami tidak memainkan babak pertama seperti cara kami di babak kedua. Kami harus mengubah pengaturan tetapi kami tidak bisa melakukannya,” pungkas Guardiola.

Baca Juga

Alex Telles, FC Porto

Dikaitkan dengan MU, Alex Telles Berikan Tanggapan

Manchester – Nama Alex Telles belakangan ini santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *