Monday , 26 October 2020 1:56
Home / Premier League / Kalah dari Arsenal, Jurgen Klopp Sangat Kecewa
Liverpool, Jurgen Klopp

Kalah dari Arsenal, Jurgen Klopp Sangat Kecewa

Liverpool – Secara mengejutkan Liverpool tumbang dengan skor tipis 1-2 saat berhadapan dengan Arsenal. Atas hasil tersebut, Jurgen Klopp merasa cukup kecewa.

Liverpool sendiri sempat unggul lebih dulu dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium. Angka bagi The Reds tercipta pada menit ke-20 lewat tendangan sang penyerang, Sadio Mane.

Tak berselang lama lini belakang Liverpool mulai kehilangan fokus. Pada akhirnya, The Reds gagal membendung gol yang diciptakan Alexandre Lacazette dan Reiss Nelson sebelum babak pertama berakhir.

Untungnya, hasil ini tidak mengubah fakta bahwa Liverpool telah menjuarai Premier League. Sementara Arsenal gagal meninggalkan posisi ke-9 dalam klasemen kendati berhasil meraih tiga poin

Meskipun demikian, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool tetap tidak puas dengan hasil yang diterima timnya ini. Pria berkebangsaan Jerman itu mengaku marah dan kecewa karena Liverpool tidak meraih hasil yang diinginkan.

“Saya tidak senang dengan permainan ini, saya kebalikannya, saya kecewa, marah terhadap beberapa hal,” ungkap Klopp.

“Namun permainannya, permainannya berlangsung baik dan sikap para pemain bagus. Namun kami mengambil jeda dan itu tidak bagus, itulah mengapa kami kalah.”

“Seseorang nampak terkejut saat mengetahui bahwa anak-anak ini adalah manusia, saya tidak. Saya melihat mereka setiap hari, dari waktu ke waktu mereka tidak sempurna, namun tidak begitu sering,” pungkasnya.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *