Wednesday , 13 November 2019 12:08
Home / Bundesliga / Kalah Dari Atleti, Arturo Vidal Kecam Taktik Simeone
foto: Twitter @iMiaSanMia

Kalah Dari Atleti, Arturo Vidal Kecam Taktik Simeone

Arturo Vidal tak terima kekalahan Bayern Munchen, dan menyebut bahwa Atletico tak pantas masuk ke babak final Liga Champions.

Pertandingan berjalan mengecewakan bagi kubu Die Roten, meskipun menang dengan kedudukan 2-1 namun Atleti berhak lolos ke babak final dengan keunggulan gol tandang.

Seusai pertandingan, Vidal tak kuasa menahan rasa kekecewaannya. Mantan gelandang Juventus itu bahkan berani menyebut Atleti adalah tim yang buruk.

“Kami lebih superior. Kami mengontrol pertandingan tapi kami gagal mengakhiri peluang menjadi gol. Saya tidak tahu mengapa bola tidak mau masuk kegawang mereka” ungkap Vidal pada laman resmi klub.

“Atletico melakukan persis apa yang mereka lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, mereka mengambil keuntungan dari peluang mereka.”

“Saya mengatakan, hari ini sepak bola yang buruk (Atletico) melawan tim terbaik di dunia. Satu-satunya yang mereka incar adalah gol.”

“Dalam sepak bola, tim terbaik tidak selalu menang, hari ini.”

Baca Juga

Bayern Munchen Intai Bek Athletic Bilbao, Unai Nunez

MUNICH – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan terhadap bek Athletic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *