Tuesday , 20 April 2021 15:13
Home / Premier League / Kalah Dari Leicester City, Ole Gunnar Solskjaer Tak Ingin Kambing Hitamkan Fred
Fred, Manchester United

Kalah Dari Leicester City, Ole Gunnar Solskjaer Tak Ingin Kambing Hitamkan Fred

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak ingin mengkambing hitamkan Fred atas gol pertama Leicester City saat kedua tim berhadapan di ajang FA Cup. Sang nahkoda menyebut anak asuhnya itu hanya menjalankan instruksi yang ia minta.

Manchester United harus menelan hasil pahit usai menelan kekalahan di kandang Leicester City dengan skor 3-1. Pada laga tersebut, Fred membuat blunder yang cukup parah.

Sang pemain berniat ingin melakukan backpass ke Dean Henderson yang saat itu menjaga gawang MU namun bola malah direbut oleh Kelechi Iheanacho dan dikonversi menjadi gol.

Fred sendiri mendapatkan banyak hujatan karena kejadian itu, namun Solskjaer memberikan tanggapannya dan tidak ingin menyalahkan Fred semata.

“Kami memang ingin membangun permainan kami dari belakang,” buka Solskjaer.

“Saya rasa kami sudah bermain dengan solid dan juga bermain dengan sangat bagus. Kami juga memiliki fondasi yang bagus untuk bermain seperti itu.”

“Memang terkadang kami membuat kesalahan jika bermain seperti itu, dan itu bisa diterima karena semua orang bisa berbuat kesalahan. Kami menang bersama, dan kami juga kalah bersama sebagai sebuah tim,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *