Saturday , 24 October 2020 13:32
Home / Premier League / Kalah dari Liverpool, Hector Bellerin Sebut Arsenal Tetap Bermain Apik
Arsenal, Hector Bellerin

Kalah dari Liverpool, Hector Bellerin Sebut Arsenal Tetap Bermain Apik

London – Punggawa Arsenal, Hector Bellerin, memberikan tanggapannya usai timnya kalah dari Liverpool. Menurutnya The Gunners tetap bermain dengan baik.

Arsenal bertamu ke markas Liverpool pada pekan ketiga Premier League. Pertandingan yang berlangsung di Anfiled tersebut dimenangkan The Reds dengan skor 3-1.

Kendati berstatus tim tamu, Arsenal sejatinya sempat unggul lebih dulu melalui Alexandre Lacazette. Namun, tim asuhan Mikel Arteta itu tidak mampu mempertahankan keunggulannya tersebut.

Liverpool mampu membalikkan keadaan melalui Sadio Mane, Andrew Robertson dan Diogo Jota. Tiga gol tersebut membuat Arsenal harus pulang dari markas The Reds dengan tangan hampa.

Bellerin menilai Arsenal masih berada di jalur yang benar karena sudah menampilkan permainan terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

“Jelas, saya pikir kami bekerja dengan sangat, sangat baik,” ucap Bellerin.

“Saya pikir ketika Anda membangun identitas baru, cara baru dalam bermain sepak bola, itu bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam. Ini sesuatu yang membutuhkan banyak waktu, butuh kekalahan, butuh kemenangan, butuh banyak pembelajaran.”

“Kami memiliki pemain baru yang datang di musim ini dan mereka harus membiasakan diri dengan sistem. Jadi ada banyak hal tetapi saya pikir kami bisa mengatakan bahwa pertarungan yang kami lakukan hari ini, dalam arti itu saya sangat bangga dengan rekan-rekan setim dan Anda tahu, kami akan menantikan pertandingan berikutnya yang dimainkan di sini.”

“Kami tahu kami bekerja dengan sangat, sangat baik sehingga kami tidak akan membiarkan ini mempengaruhi kami.” pungkasnya.

Baca Juga

Jamie Carragher Sarankan Liverpool Segera Datangkan Dayot Upamecano

LIVERPOOL – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher turut buka suara terkait cidera serius yang menimpa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *