Saturday , 24 October 2020 22:31
Home / Premier League / Kalah dari Liverpool, Lampard: Kami Masih Butuh Waktu
Frank Lampard, Chelsea

Kalah dari Liverpool, Lampard: Kami Masih Butuh Waktu

London – Tim asuhan Frank Lampard, Chelsea memulai musim 2020/21 dengan rasa percaya diri tinggi. Pasalnya The Blues mendatangkan sejumlah pemain ternama pada bursa transfer kali ini.

Usai meraih kemenangan di laga perdana Liga Primer Inggris, Chelsea harus tunduk dari Liverpool pada pekan kedua.

Kekalahan tersebut menjadi pukulan untuk Chelsea. Pasalnya hasil ini masih menandakan jika mereka belum menemukan ritme terbaiknya. Terlebih dengan sejumlah komposisi anyar yang ada dalam skuad The Blues.

Frank Lampard memulai musim ini dengan sejumlah nama baru dalam skuadnya, lebih segar dengan pemain-pemain baru. Sayangnya, sejauh ini baru dua pemain baru Chelsea yang bisa dimainkan, yakni Timo Werner dan Kai Havertz.

Dua pemain tersebut sangat potensial, tapi mereka memang masih butuh adaptasi. Frank Lampard pun butuh lebih dari dua pemain baru, dia butuh Thiago Silva, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, serta Christian Pulisic.

Pemain-pemain ini belum bisa tampil karena cedera, khusus untuk Silva karena dia masih baru tiba dan belum dapat izin main. Masalahnya, Lampard tidak bisa menunggu terlalu lama, Chelsea harus bangkit segera.

“Wajarnya, soal pemain-pemain baru, Anda mendapat waktu satu bulan atau lebih selama pramusim untuk melatih pola bermain dan bagaimana gaya main Anda, jadi kami butuh waktu,” ujar Lampard.

“Setiap tim sukses di era modern ini mendapatkan waktu dan proses yang cukup, dan di sinilah awal proses kami.”

“Ini awal baru bagi kami, target kami lebih tinggi, ekspektasi kami lebih tinggi, dan itu bukan masalah. Butuh waktu, tapi hari ini saya melihat karakter dan semangat tim,” tutup Lampard.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *