Sunday , 20 June 2021 14:48
Home / Premier League / Kalah Dari Manchester City, Jordan Henderson Percaya Timnya Bakal Segera Bangkit!
Liverpool, Jordan Henderson

Kalah Dari Manchester City, Jordan Henderson Percaya Timnya Bakal Segera Bangkit!

Liverpool – Punggawa Liverpool, Jordan Henderson berharap timnya mampu bekerja sama demi melewati masa-masa sulit mereka terlebih saat takluk dari  Manchester City.

Liverpool memang sedang mengalami masa-masa sulit belakangan ini. Absennya sejumlah pemain penting memengaruhi performa mereka di ajang Liga Primer Inggris musim ini.

Selain karena sejumlah pemain cedera, jadwal yang padat juga membuat para pemain keletihan dan tak bisa menampilkan performa terbaiknya. Liverpool tak bisa meraih kemenangan di sejumlah laga, termasuk di kandang sendiri.

Teranyar Liverpool menelan kekalahan dari Manchester City di Anfield pada pekan ke-23 EPL 2020/21, Minggu (07/02/2021) malam WIB. Mereka kandas di tangan The Citizens dengan skor 1-4.

Usai pertandingan melawan Manchester City, Jordan Henderson mengaku sangat kecewal timnya menelan kekalahan cukup telak di Anfield. Ia juga tak merasa The Reds pantas kalah dengan skor sebesar itu.

Namun Jordan Henderson kini lantas meminta semua pihak agar tetap bersatu dan saling mendukung untuk melewati masa-masa sulit ini. Ia juga bertekad untuk membawa Liverpool membalikkan keadaan dalam waktu dekat.

“Sulit untuk diterima hasil laga yang kemarin. Ini adalah waktu di mana kita butuh untuk tetap bersatu dan melewati masa sulit ini.”

“Terkadang Anda dapat belajar lebih banyak dari saat-saat ini dan kami akan memberikan segalanya untuk mengubah situasi kami saat ini.”

“You’ll never walk alone,” Tulis Henderson di akun instagram pribadi miliknya.

Baca Juga

Alex Telles, Manchester United

Alex Telles Belum Punya Rencana untuk Tinggalkan Manchester United

Manchester – Kabar soal masa depan Alex Telles bersama Manchester United memasuki babak baru. Sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *