Monday , 13 July 2020 21:24
Home / Premier League / Kalah Dari MU, Posisi Maurizio Sarri Terancam?
Chelsea, Maurizio Sarri, Manchester United

Kalah Dari MU, Posisi Maurizio Sarri Terancam?

London – Maurizio Sarri semakin terpojok. Pelatih berusia 60 tahun itu jadi bulan-bulanan sejumlah fans Chelsea setelah tim yang ditanganinya kembali kalah saat bersua Manchester United.

Pada babak 16 besar Piala FA yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea yang mendominasi jalannya laga dipaksa menyerah 0-2 oleh The Reds Devils. Gol yang dicetak Ander Herrera dan Paul Pogba memaksa The Blues angkat koper dari turnamen tersebut.

Kekalahan ini jelas sangat memukul pendukung Chelsea. Terlebih, hasil itu didapat tidak lama setelah The Blues dipermalukan Manchester City 0-6 pada lanjutan Liga Inggris pekan kemarin.

Memasuki babak kedua, eks pelatih Napoli itu mulai kehilangan dukungan fans. Para pendukung The Blues mulai menunjukkan tanda-tanda tidak senang terhadap permainan pasukannya, bahkan Sarri juga mendapat cemoohan dari suporter tuan rumah.

“Saya risau dengan hasil ini bukan tentang fans. Tentu saja mengerti. Hasilnya tidak terlalu bagus dan kami tersingkir dari Piala FA, tentu saja mengerti sikap fans,” ujar Sarri seperti melansir London Evening Standard.

“Belum pernah, tapi selalu ada pertama kali untuk semua hal,” tegas mantan pelatih Napoli itu.

Di satu sisi, kekalahan tersebut membuat Maurizio Sarri tidak yakin apakah ia masih mendapat dukungan di ruang ganti menyusul rangkaian hasil buruk yang diterimanya. Bahkan, posisinya di kursi kepelatihan bukan tidak mungkin bakal terancam.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *