Saturday , 28 November 2020 1:30
Home / Liga Champions / Kalah dari MU, Thomas Tuchel Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya
Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel

Kalah dari MU, Thomas Tuchel Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, merasa sangat kecewa usai timnya menelan kekalahan saat menghadapi Manchester United. Bahkan, juru taktik asal Jerman itu menyebut jika anak asuhnya menunjukan penampilan terburuk PSG pada eranya.

Menghadapi Manchester United, PSG kalah dengan skor 1-2 pada duel matchday pertama Grup H Liga Champions 2020/2021. Tim besutan Thomas Tuchel tersebut harus kecewa meskipun bermain sebagai tim tuan rumah.

Jala gawang Paris Saint-Germain bergetar pada menit ke-23 usai Bruno Fernandes mencetak gol lewat titik penalti. PSG kemudian membuat skor menjadi imbang 1-1 saat Anthony Martial melakukan gol bunuh diri.

Marcus Rashford hadir sebagai penentu kemenangan bagi MU usai dirinya mencetak gol pada menit ke-87.

Thomas Tuchel tidak puas dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya pada laga tersebut, terutama di babak pertama. Sang pelatih menilai semua yang direncanakan gagal dieksekusi hingga tim mendapatkan hasil negatif.

“Pada babak pertama, kami tidak berada di lapangan. Itu bukan level kami,” ucap Tuchel.

“Saya tidak tahu mengapa, tapi saya bisa mengatakan bahwa itu bukan level kami, dalam memainkan bola, dalam penguasaan bola, dalam serangan balik, dalam tantangan, dan dalam intensitas.”

“Sejauh ini, lawan United adalah salah satu pertandingan terburuk kami, babak pertama terburuk kami.”

“Kami mencoba melakukan beberapa perubahan taktis karena cedera Idrissa Gueye, kami mencoba membawa satu orang lagi yang ofensif, ada resiko yang harus kami bayar karena itu.”

“Dari awal hingga akhir rasanya kami tidak pernah berada di level terbaik, dan kami tidak benar-benar memasuki laga seperti yang seharusnya kami lakukan,” tutup Tuchel.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Raih Kemenangan, Solskjaer: Tim Kami Menikmati Permainan!

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan rasa gembiranya usai tim besutannya meraih kemenangan saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *