Tuesday , 2 March 2021 17:45
Home / Premier League / Kalah Dari Sang Tetangga, Ini Kata Paul Pogba
Manchester United, Paul Pogba

Kalah Dari Sang Tetangga, Ini Kata Paul Pogba

Manchester – Punggawa Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan sebuah pernyataan menarik usai timnya kalah dari sang tetangga, Manchester City. Gelandang asal Prancis tersebut menilai bahwa bermain untuk The Red Devils itu tidaklah mudah dan akan selalu sulit.

Manchester United baru-baru ini menelan hasil yang kurang memuaskan. Tim besutan Ole Gunnar Solkjaer harus tersingkir dari babak semi final Carabao Cup setelah kalah dari Manchester City dengan skor 2-0.

Kekalahan ini menimbulkan respon yang negatif dari fans MU. Para pendukung The Red Devils sangat kecewa atas hasil buruk tersebut yang lagi-lagi membuat mereka tersingkir di babak semi final Carabao Cup.

Paul Pogba sendiri bisa memahami kekecewaan yang dirasakan oleh para pendukung MU. Namun ia menuturkan jika hasil ini juga sangat mengecewakan baginya.

“Bermain untuk Manchester United itu tidak mudah dan tidak akan pernah mudah,” buka Pogba.

“Ketika anda mendapatkan kekalahan seperti ini, maka itu kana mnejadikan kemenangan terasa lebih manis. Segalanya akan lebih indah ketika kami melewati momen sulit seperti ini.”

“Tidak hanya fans, kami juga ingin memenangkan trofi juara. Klub ini dibangun dari tradisi menjadi pemenang, dan itulah mengapa kami ingin memenangkan sesuatu yang besar untuk tim ini,” tutup Pogba.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *