Friday , 26 February 2021 20:28
Home / Premier League / Kalah dari Wolves, Frank Lampard: Mungkin Kami Lelah
Chelsea, Frank Lampard

Kalah dari Wolves, Frank Lampard: Mungkin Kami Lelah

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard punya alasan tersendiri mengapa timnya kalah saat menghadapi Wolverhampton. Menurutnya anak asuhnya cukup kelelahan lantaran jadwal yang begitu padat.

Chelsea bersua Wolves pada laga pekan ke-13 Premier League, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Molineux Stadium tersebut The Blues harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Chelsea memang sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-49. Namun, Wolves mampu membalikkan keadaan berkat sumbangan gol milik Daniel Podence dan Pedro Neto.

Disisi lain, Chelsea memang punya jadwal yang cukup padat. Mereka telah memainkan lima laga sepanjang Desember 2020, termasuk melawan Wolves. The Blues pun masih harus melakoni tiga laga lagi sebelum pergantian tahun.

“Mungkin kami lelah,” buka Frank Lampard.

“Saya benci berkata hal seperti ini usai kekalahan karena nampak mencari alasan. Tapi, kami bahkan tidak bermain lebih baik pada 60 menit pertama. Kami tidak bugar.”

“Kami telah melakukan perjalanan ke Everton, lalu kembali ke London dan bermain di Wolves. Namun, semua orang berada di perahu yang sama.”

Selain faktor kelelahan, Lampard juga menyebut jika beberapa pemain mengalami cedera sehingga ia cukup kesulitan menentukan strategi terbaiknya.

“Kami mengalami beberapa cedera di beberapa area yang berarti saya tidak bisa membuat terlalu banyak perubahan jadi saya memahami faktor itu,” tutup Frank Lampard.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *