Wednesday , 30 September 2020 13:43
Home / Premier League / Kalah di Laga Uji Coba, Ini Kata Mikel Arteta
Mikel Arteta, Arsenal

Kalah di Laga Uji Coba, Ini Kata Mikel Arteta

London – Klub Premier League, Arsenal, melakoni sebuah laga uji coba kontra tim divisi Championship, Brentford. Di luar dugaan, tim besutan Mikel Arteta tersebut tumbang dengan skor akhir 2-3.

Ini adalah laga uji coba kedua yang dilakukan Arsenal untuk menyambut kembalinya Premier League. Usai kompetisi papan atas Inggris tersebut ditunda karena pandemi virus Corona.

Pada pertandingan uji coba pertama Arsenal berhadapan dengan Charlton Athletic, The Gunners tidak menemui kesulitan berarti. Bermain dalam Emirates Stadium yang tertutup, tim asuhan Mikel Arteta berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 6-0.

Kemenangan tersebut menjadi modal bagi The Gunners untuk menghadapi Brentford. Namun, kendati memasang pemain-pemain penting seperti Alexandre Lacazette, mereka justru menelan kekalahan.

Mikel Arteta sendiri punya alasan mengapa timnya bisa menelan kekalahan atas tim divisi Championship.

“Kami mencoba beberapa hal berbeda. Kami mencoba untuk memberikan menit kepada semua pemain, sudah pasti anda mengganti banyak pemain selama permainan,” ungkap Arteta.

“Juga untuk beradaptasi dalam permainan di stadion yang kosong, tanpa merasakan energi dari fans. Semuanya baik, kami memainkan dua uji coba, mendapatkan sedikit ritme permainan,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva membuat blunder saat timnya bermain imbang 3-3 melawan West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *